Gudang Perang Ayam Pisau

Gudang Perang Ayam Pisau

Gudang Perang Ayam Pisau

            Permainan jenis ini tak hanya dilakukan secara tradisional, akan tetapi dilakukan juga secara online. Tradisi ini dilakukan oleh dua ayam yang saling mengadu di dalam sebuah arena. Biasanya ayam yang diadu dinyatakan kalah oleh gudang perang ayam pisau bila ayam itu lari keluar arena atau kabur bahkan mati. Mengadu dua ayam yang saling memiliki taji, baik secara alami maupun buatan dengan menggunakan kayu atau bambu yang diruncingkan, ditambahi dengan pelengkap berupa logam runcing yang dipasang pada kedua kaki. Pertandingan ayam dianggap selesai hingga salah satu ayam jantan dari keduanya kalah.

Gudang Perang Ayam Pisau

            Ada perbedaan antara perang ayam Thailand denga perang ayam di Indonesia. Di negara Thailand, ayam yang bertarung tak diperbolehkan memakai taji agar ayam yang dijadikan pertarungan tidak mati dan masih bisa untuk dirawat kembali, sedangkan gudang perang ayam pisau di Indonesia ayam yang akan digunakan untuk bertarung, di pakaikan taji dan taji tersebut malah diniatkan agar dapat membunuh musuhnya, yang menyebabkan kematian pada pertarungan perang ayam di Indonesia lebih banyak dibandingkan dengan Thailand.

            Perang ayam merupakan olahraga berdarah antara dua ayam jantan, diadakan dalam sebuah lingkaran disebut kokpit. Perang ayam di seluruh negara bagian Amerika Serikat, Brazil, Australia, dan sebagian besar negara Eropa sudah melarang dan memberikan sanksi bagi orang yang melakukan perang ayam. Salah satu gudang perang ayam pisau adalah qiu qiu online yang dikhususkan bagi anda yang senang bermain perang ayam.

            Di negara Fhilipina, perang ayam disebut Sabong. Perang ayam disana ada yang ilegal dan hukum. Perang ayam hukum diaadakan pada kokpit setiap minggu. Sedangkan yang ilegal diadakan di kokpit terpencil dimana pemerintah tidak bisa melacak dan menemukan gudang perang ayam pisau serta tidak bisa melakukan pengerebekan terhadap lokasi perang ayam ilegal berlangsung. Ada dua jenis pisau yang digunakan dalam adu ayam di Fhilipina, sehingga sama saja seperti di Indonesia, yaitu sama sama meniatkan agar ayam lawan mati dan ayam anda sebagai pemenangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.